Info Lainnya

Sunday, July 13, 2008

Tahun Pelajaran 2008/2009


Hari ini merupakan hari yang paling berbahagia bagi para siswa/i, karena hari ini merupakan hari pertama mereka masuk tahun pelajaran baru 2008/2009. Ditahun pelajaran baru ini merupakan semangat baru bagi mereka untuk memulai pelajarannya, walaupun beberapa siswa/i ada yang tidak naik kelas dan tidak Lulus UAN. Dengan semangat yang baru ini diharapkan siswa/i memiliki semangat yang baru dalam belajar, memperbaiki prestasi maupun mempertahankan prestasi yang pernah diraihnya.


Beberapa sekolah untuk tingkat SMP dan SMA/SMK sebelum memulai tahun pelajaran baru, mereka memberikan bekal siswa dengan MBS (masa bimbingan siswa) ada beberapa sekolah menyebutnya dengan nama yang lain. di MBS ini diharapkan siswa dapat mengenal sekolahnya lebih dalam sebelum mereka mulai belajar di sekolah tersebut. Di dalam MBS ini diharapkan tidak ada hal-hal yang sifatnya perpeloncoan, kekerasan, dan lain-lain, tetapi lebih menekankan kepada hal-hal yang sifatnya bimbingan dan pengenalan sekoalh.

Selamat belajar kepada para siswa/i ...................... semoga mempunyai semangat belajar yang baru ....................... sukses selalu ..................

No comments: