Info Lainnya

Monday, June 30, 2008

Cipta Pesona Gempita Waisak

Hari Minggu 29 Juni 2008 yang lalu merupakan hari yang penuh berkah bagi Umat di Tangerang karena pada hari itu telah diadakan acara Cipta pesona gempita waisak 2552 / 2008, yang bertempat di Gedung Olahraga Tangerang, Acara yang dihadiri oleh Bapak H. wahidin Halim, Walikota Tangerang ini begitu dipadati oleh umat yang berdatangan untuk menyaksikan acara tersebut.

Acara ini dimulai jam 17.00 wib dan diisi oleh beberapa artis Buddhis seperti, Mei Chi Widjaya, Eddy Effendy, Dharmadi Cahyadi, Vindy Artha, Deasy Juwita AFI, Sanny, Lavina, Wieguan MBM, Olivia Yunita, Alvin Chensing dan Vevey Chensing serta Paduan suara Padumuttara, The Relic, Gandhabba Band, B. Trendset, Atisa Dipamkara Oriental, Perguruan Setia Bhakti, Buddha Maitreya, dan yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Umat yang begitu antusias untuk menyaksikan acara tersebut sangat gembira ketika Vevey Chensing membuka acara tersebut. Vevey juga melantunkan sebuah lagu Hadirkan Cinta. sedangkan Deasy Juwita AFI melantunkan lagu Selamat Hari Waisak.

Pada kesempatan itu pula Bhante Dhammakaro Thera memberikan pesan Dhamma kepada para umat yang hadir disana, beliau menjelaskan makna hari Waisak yang begitu penting bagi umat Buddha.

Acara terakhir ditutup oleh Drama Musikal "Lukisan Anak Kambing Berlutut" yang dibawakan oleh yayasan Buddha Tzu Chi. tepat jam 21.30 acara telah selesai, dan para umat pulang dengan keceriaan setelah menyaksikan seluruh rangkaian acara tersebut walaupun sedikit ruangan agak panas.

No comments: