Info Lainnya

Monday, August 4, 2008

Kebakaran di Pasar Gerendeng Tangerang

Hari Minggu, 3 Agustus 2008 telah terjadi kebakaran di Pasar Gerendeng karawaci Tangerang, Kebakaran ini terjadi kira-kira pukul 21.30 wib dan menghanguskan beberapa kios yang ada pasar tersebut, belum diketahui pasti akibat kebakaran tersebut.


Berkat kesigapan tim pemadam kebakaran Kota Tangerang yang menurunkan kira-kira 5 mobil pemadam kebakaran, api dapat dipadamkan dan tidak menjalar ke kios-kios lainnya maupun lingkungan sekitar. Warga yang mendengar berita kebakaran tersebut langsung memadati lokasi kejadian, sehingga sempat memadati jalan raya Imam Bonjol Karawaci Tangerang yang mengakibatkan kemacetan lalu lintas jalan.

Sementara itu, kejadian ini pun membuat pihak rumah sakit Sari Asih mengevakuasi para pasien yang berada di dalam ruang perawatan menuju ke lokasi yang lebih aman, hal ini dikhawatirkan api akan merembet ke dalam rumah sakit tersebut karena lokasi kejadian pas bersebelahan dengan rumah sakit tersebut. Beberapa pasien ditunggu oleh para sanak saudaranya, dan mereka sangat khawatir sekali dengan kondisi tersebut, mereka saling berlarian ke luar rumah sakit.

Api dapat dipadamkan kira-kira pukul 22.00 wib dan suasan dapat kembali normal, dan para pasien rumah sakit pun dapat di masukan ke dalam ruangan masing-masing.

No comments: